Friday, September 09, 2005

Oh No, I'm the worst

Semalam aku kembali bergabung dengan komunitas yang selama tiga tahun ini bersama. Bahagia rasanya menatap dan saling bersentuhan dengan mereka, mmm Aku menyayangi mereka untuk berjuta alasan yang tak mampu terungkapkan.

Ketika semua terlelap ditelan malam yang begitu gelap dan dingin, mereka tampak tenang, walau sesekali aku mendapatkan rasa gelisah hadir dalam wajah-wajah mereka. Kupandangi mereka dalam-dalam, seakan mencoba untuk membaca setiap garis dan kisah hidup yang ada dalam benak mereka.

mmm,...

Tak tersadari kini mereka sudah diakhir usia studi untuk stratanya, sementara jalanku ini masih panjang. Aku masih jauuuuh sekali dari kata wisuda.

Aku ingin sekali segera menyelesaikan studi ini.

ingin,...

3 comments:

Anonymous said...

Get the job done , Isz.

Tenang aja, aku juga masih jauh dari wisuda kok. Semoga, perlahan namun pasti, langkah-langkah ini menuju kesana.

Believe in yourself

Zaki Akhmad
http://blog.zakiakhmad.info

Akhsayanty said...

begitu sadar diri masih jauh dari 'wisuda', maka satu kunci untuk berada dalam track yang benar menujunya telah dipegang, insyaallah

..
salam kenal yah! :) dapet link dari blognya zaki

rAsCy said...

Beruntunglah jadi mahasiswa...
kuliah, tidur, ngerjain tugas, dolan-dolan.. masih ada yg mensubsidi...

jadi nikmatin aja setiap step yg dilalui. :)