Saturday, June 04, 2005

Jakarta, malam ini

Sepoi angin berhembus dari arah pendingin ruangan menyapa sekujur tubuhku, hingga aku terduduk kaku menatap jauh ke arah komputer yang sedari tadi aku hadapi.

Ada setangkup angan dalam hati ini, inginku aku bisa menyelesaikan studiku hari ini, tapi apa daya begitu panjang jalan terbentang yang ada dihadapan dan tiada mampu aku lewati begitu saja. Malu aku pada kedua orang tuaku, ayah bundaku yang setiap saat mendulang do'a untuk kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup ini.

Jauh dalam inginku, bergejolak keinginan untuk segera menyudahi kisah ini, lulus dan segera melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

inginku,...

4 comments:

Anonymous said...

ayo......kamu pasti bisa !!! ada pertanyaan : mengapa daun terbang...apakah tertiup angin...atau pohon sudah tidak menginginkan dia lagi ?

"V"

LIZAATAKAN said...

perkataan bagus..aku suka la =)

Mang Roisz said...

daun terbang, kerana tak sanggup ia melihat dahan bunga yang ia banggakan harus patah,...

ia kurangi beban dahan itu dengan beranjak pergi,...

entah jauh kemana,...

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold d3t6n7qr