Monday, June 27, 2005

Malam ini jauh disana,...

Malam ini jauh disana,...
terbaring lemas seseorang yang sangat aku cintai
darinya aku belajar cinta dan kasih

Malam ini jauh disana,...
terbaring tiada daya seseorang yang sangat aku rindui
darinya aku belajar merindu

Malam ini jauh disana,...
terbaring dengan sempurna seseorang yang memberiku arti hidup
darinya aku belajar memahami arti hidup

Malam ini jauh disana
berkumpul segala ikatan darah
kecuali aku yang ada disini
bersama menguatkan do'a atas keselamatan dan kesembuhannya

Malam ini jauh disana
tiada hentinya memberi kabar
mengenai kondisi terakhirnya

Malam ini jauh disana
dengan berbekal tekad dia berjuang melawan semua
untuk bisa kembali selayak semula

Malam ini jauh disana
kerinduannya yang membuncah atasku terucapkan
membuatku terpuruk jatuh ingin beranjak

Malam ini jauh disana
seseorang yang sangat berharga dalam hidupku memanggilku
dengan suaranya yang khas
yang dahulu selalu melagukan nina bobok saatku dipangkuan

Malam ini jauh disana
tangannya merayap dan memeluk erat gambarku
tangan yang begitu kekar dan lembut
membelai diriku

Malam ini jauh disana
matanya memandang dengan kasih lukisan hidupku
mata yang selalu tajam mengawasi
setiap gerak gerik dan bahaya yang mengincarku

Malam ini dititik ini
aku terunduk dalam ketiadaan
hanya seuntai do'a yang terpanjat
sampaikan rinduku padanya
kiranya Engkau maha mendengar
dan mengabulkan segala pinta

,....

1 comment:

Ficky said...

...kali pertama membaca. hati seakan dihanyut begitu saja oleh keharuan yang dipendam...aku tak tahu siapa dia yang terbaring...tapi moga saja Tuhan yang penuh kasih berikan yang terbaik untuknya...! Roisz.. ane akan berusaha terus doakan untuk kesembuhan dia..! kirim salam buat dia...!